-->

Bisnis Modal Kecil Aja

Sempat kami punya mimpi memiliki bisnis yang omsetnya bisa nembus 1 milyar/bulan, Kami kadang jeleous kok orang lain bisa, kenapa kami tidak?. Berbagai bisnis dicoba mulai dari sembako, content provider dsb eh bukannya untung malah buntung abizzzzzzzzzzzz.... hasilnya utang euy.

5 tahun lalu kami mencoba bisnis makanan organik, 3 tahun sy tekuni serius, tembus deh 100jt perbulan omsetnya hingga tahun ke-5 ini masih bertahan, mulai deh bisa cicil bayar hutang yg segudang namun bisa mulai jalan2  Beijing & Kuala Lumpur, mulai sedikit tersenyum dan mulai ada harapan.

Nah tahun 2010 ketemulah sebuah bisnis, awalnya diperkenalkan Bu Dian di Tebet ( terima kasih banyak bu, semoga informasinya jadi ladang amal sholeh ), ada bisnis travel haji, katanya.

Tak pikir panjang, saya ambil peluangnya mumpung modalnya nol dengan mengajak jamaah melalui travel haji onh plus Prima Saidah, tak disangka jamaah yang minat haji dan umroh sangat banyak, dalam setahun istri saya bisa ajak jamaah haji 50 orang dan umroh 500 orang.

Nah memasuki tahun kedua ini jamaah yg daftar semakin banyak, mungkin 2 kali lipat dari tahun sebelumnya, istri saya mulai tambah pede dan mulai melebarkan sayap kedaerah-daerah, eh omsetnya bisa tembus 1M/bulan, Alhamdulillah.

Kuncinya adalah mau sedekah di masa sulit, sesuai nasehat Ust Arifin Ilham, juga tetap optimis melakukan bisnis dengan cara yang benar. Anda Juga Pasti Bisa !

11 Responses to "Bisnis Modal Kecil Aja"

  1. Semoga tambah sukses ya pak Cheri...saya mau belajar mengikuti jejaknya..walaupun masih Gaptek...Terimakasih atas ilmunya ya Pak..

    ReplyDelete
  2. Sangat cocok untuk pemula dan masyarakat kecil. Bisa nggak saya jadi agen juga.
    air ro tirta gesang

    ReplyDelete
  3. Saya termasuk orang yang baru merintis usaha sendiri. Kagum dengan pak Cheriatna yang mampu membangun bisnis beromset ratusan juta dengan konsep Bisnis dari Rumah, sukses terus pak.. Mohon bimbingannya,Jangan lupa oleh-oleh dari Palembangnya pak hehehe.....

    Parfum Shop Online di Palembang

    ReplyDelete
  4. subhanallah...
    jadi pengen buka usaha travel haji nih..he.he..
    doain ya pak :)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. insyaallah bisa kayak pak cheriatna...aamiiinn
    fashion gaya

    ReplyDelete
  7. modal kecil dgn omset ratusan juta....gila....
    hijab

    ReplyDelete
  8. Melalui P. Taufiq saya di perkenalkan Jazira Travel di bawah naungan Cheria Group dagn Tutor Pak Angga Tirta. berharap semoga bisa menyusul mereka yang sudah sukses. Trims buat Pak Cheriatna, P.Taufiq dan Pak Angga. dan semua nya...

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.