-->

Memulai Bisnis Travel Haji Umrah Dengan Modal Nol

Setiap tahun sebanyak 250.000 jamaah haji Indonesia mendapatkan kesempatan beribadah ke Tanah suci, tentunya bagi pebisnis ini merupakan salah satu peluang tahunan, belum lagi ibadah umrah yang dapat dilaksanakan di luar musim haji.Ini pun diserbu peminat mulai dari anak-anak hingga manula, Menurut Kompas terdata 400 ribu jamaah umrah yang berangkat per tahunnya.






Modal Nol Hasil Luar Biasa !


Nah saat ini bisnis travel menjamur dimana-mana menawarkan paket haji dan paket umrah dengan cara dan metoda masing-masing. Tentunya tidaklah murah untuk bisa mumpunyai dan memulai bisnis travel haji dan umrah. Butuh ratusan juta, bahkan milyaran rupiah untuk buat ijin, ruko, karyawan, biaya iklan dan tetek bengek lainnya.
Saya sendiri setelah menjalankan bisnis haji lewat ehaji selama setahun bisa menghasilkan omset 1 M/ bulannya..Dahsyat kan?

Bisnis Haji, Bisnis Besar

Alhamdulillah saat ini ada beberapa travel haji dan umroh yang mempunyai cara unik untuk mendapatkan pasar haji dan umroh yaitu dengan berbagi margin dengan para jamaahnya. Siapa saja yang bisa mereferensikan jamaah akan mendapatkan fee dari perusahaan travel dalam jumlah yang sangat lumayan. Sebenarnya secara tradisional biasanya travel bekerja sama dengan ust dan kyai dimana bila jamaahnya melakukan haji dan umrah dengan travel maka sang ust atau kyai bisa diberangkatkan gratis.

Peluang Untuk Siapa Saja

Tentunya ini kabar yang menyenangkan, bisnis haji dan bisa dijadikan salah satu keranjang bisnis kita. Tanpa keluarkan modal kita bisa nikmati bisnisnya. Caranya dengan mereferensikan jamaah dan kita mendapatkan fee marketing bila berhasil membawa jamaah, besarnya fee tergantung kebijakan travel yang bersangkutan, kebetulan penulis mendapatkan fee Rp 2 juta/ jamaah umrah dan Rp 5jt/jamaah haji, lumayan lah sudah ada beberapa teman yang sudah daftar menjadi jamaah, cara promosinyapun mudah dengan cara online lewat fb maupun offline lewat brosur.

Bergabung bisnis travel haji di sini





7 Responses to "Memulai Bisnis Travel Haji Umrah Dengan Modal Nol"

  1. Ass, Pak, jadwal keberangkatan haji untuk rombongan KELAS BISNIS BDR kapan ya Pak.... salam dari Travel Haji
    Note,,jawaban nya segera ya Pak....

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum,

    Terima kasih atas tulisannya, memang bisnis travel haji sangat menjanjikan karena umat Islam di Indonesia sangat banyak dan pasti sangat menginginkan untuk berangkat haji.
    Salam Biro Haji Plus

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum,
    Terima kasih atas peluang yang telah diberikan
    Saya sudah terdaftar di ehaji.com, namun masih bingung mengenai menjalaninya.
    pertanyaan saya :
    1. ketika saya bingung ada pertanyaan dari calon prospek saya dan saya belum bisa menjawab karena pengetahuan masih kurang, kemana saya harus bertanya?
    2. Saya sudah mempunyai 2 refferal, apa keuntungan yang bisa saya peroleh dari 2 referal ini?
    3. dalam menjalankan ehaji.com ini sebenernya fokus kita kemana, mencari referal atau mencari calon jamaah?
    4. dihalaman download materi, ebooknya tidak bisa di download, sehingga samapi saat ini saya masih ragu untuk berpromosi, dan saya bingung harus berkonsultasi kemana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ttg ehaji ada layanan tanya jawab deh via email, alamatnya di info@salamhaji.com

      Delete
  4. Wah ttg ehaji ada layanan tanya jawab deh via email, alamatnya di info@salamhaji.com

    ReplyDelete
  5. Saya sangat tertarik untuk mulai bisnis travel ini bagaimana ya...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah.....
    informasi yang sangat berharga, sy sdh terdaftar di ehaji.com dan sudah memiliki websitenya, luar biasa...
    namun untuk promosi sy masih ragu karna belum banyak informasi yg sy peroleh dan sy sendiri memang tdk punya banyak waktu untuk terjun langsung. mhn arahan bagaimana teknisnya dlm menjalankan bisnis ini, terima kasih mba Farida

    wassalam

    Arifin

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.