-->

Yuk Tetap Bangun Bisnis Yang Anti Lockdown Disaat Pandemi






Mau bisnis dengan profit yang menjanjikan?

Mau Bisnis yang bisa dilakukan di mana aja?

Mau Bisnis cukup lewat hape aja?

Tak perlu Modal Besar ?

Siapa yang tertarik? Yuk simak tulisan ini sampai selesai ya, daripada kamu skip dan ujung-ujungnya kamu menyesal karena tidak membaca tulisan ini sampai habis!

 

Yuk Ikuti

Program Reseller Parfum Rindu Kabah

 

 

 

MEMBANGUN BISNIS SAAT PANDEMI? BISA KOK!

Membangun bisnis saat pandemi memang bukan perkara mudah. Apalagi sebelumnya kamu tidak punya pengalaman sama sekali. Pastinya kamu bingung harus mulai dari mana. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kami mau berbagi tipsnya di sini.

 

Percayalah, siapapun punya kesempatan yang sama untuk bisa sukses. Banyak orang memulai bisnis dari nol dan menjadi berhasil karena kegigihan dan kerja kerasnya yang bisa membuatnya menjadi orang sukses. Kami yakin, kamu juga pasti bisa. Gimana caranya? Simak terus tulisan ini.

 

  MUDAHNYA JADI DROPSHIPPER. TIDAK PERLU MODAL!


Meski modal kamu tipis atau bahkan tidak punya modal, kamu tetap bisa berbisnis loh. Salah satunya menjadi dropshipper. Kamu cukup memasarkan produk yang kami jual. Jualannya juga bisa sambil rebahan di rumah, karena bisa dilakukan lewat hape! Mudah bukan? Kamu bisa share ke WhatsApp Group, sosmed milik kamu atau lainnya. Pokoknya anti ribet.

 

 


JUALAN APA SIH?

Bisnis parfum! Ya, saat ini hampir setiap orang menggunakan parfum untuk berbagai kebutuhan, mulai dari acara resmi, bekerja, kondangan, untuk beribadah dan lain sebagainya.

 

Makanya tidak heran saat ini outlet parfum semakin menjamur. Artinya banyak masyarakat yang membutuhkan parfum, tidak hanya wanita, tapi juga pria.

 

 

 


 

 

 

PARFUM RINDU KABAH RAUDHAH


Parfum Rindu Kabah Raudhah merupakan parfum berbahan dasar kayu Gaharu yang memiliki aroma khas Tanah Suci. 100 % dijamin bakalan mengobati rasa rindu kamu kepada Tanah Suci Mekkah. Ukuran 250 ml (Rp. 158.000) dan 5 ml (Rp. 25.000).

 


 

KEUNGGULAN PARFUM RINDU KABAH RAUDHAH

- Mengobati rasa kangen ke Tanah Suci

- Mengobati rasa rindu ke Raudhah, Masjid Nabawi

- Wangi parfumnya awet dan tahan lama

- Bisa disemprot ke baju dan atau sajadah kalau hadir rasa kangen ke Tanah Suci

- Bisa bikin ibadah lebih khusyu, karena serasa lagi beribadah di Tanah Suci.

- Non alkohol. Berbahan dasar air dan kayu Gaharu

- Harganya terjangkau dan mudah dijual

- Wanginya lembut

 

 

SASARAN TEPAT! KOMISI DAPAT!

Kami yakin, pasti kamu tergabung dalam group WhatsApp bukan? Nah di WAG tersebut, kamu bisa dong manfaatin untuk jualan parfum. Jangan salah loh, potensi untuk menjaring pembeli paling besar berasal dari aplikasi chatting, salah satunya adalah WHATSAPP!

 

Dan kedua berasal dari sosmed. Makanya, manfaatin hape juga untuk jualan, biar bisa dapetin penghasilan tambahan. Kan kalau dapat pembeli, kamu juga bisa dapat komisi.

 


 

JUALAN PRODUK TANPA RIBET!

Setiap reseller yang tergabung di CheriaMart akan berbisnis melalui aplikasi Ngorder.id. Jadi kamu jualan tidak perlu ribet. Ngorder.id merupakan aplikasi toko online yang diperuntukkan untuk mengelola berbagai aktivitas bisnis yang dikhususkan bagi para penjual online.

 

Dengan Ngorder, kamu dapat mengatur pesanan mulai dari barang dipesan oleh pelanggan sampai diterima, mencatat pembelian barang, mengelola produk, mencetak shipping label, cek biaya pengiriman dan nomor resi dari berbagai jasa ekspedisi Indonesia, melakukan pengiriman dengan Cash On Delivery (COD), hingga melihat laporan laba rugi online shop. Semua dapat dilakukan dalam satu aplikasi!

 

JUALAN SEKALIAN BERAMAL!


Daripada hape cuma buat main game aja, mendingan dipake buat jualan. Yuk segera gabung jadi reseller di CheriaMart dan dapetin penghasilan tambahan. Oh iya, CheriaMart itu divisi retail dari Cheria Holiday (travel halal).

 

Untuk pembelian setiap botol akan disumbangkan sebesar Rp. 2.500 kepada anak yatim, para janda yang membutuhkan dan mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19. Jadi kamu jualan parfum, kamu juga bisa beramal. Komisi dapat, pahala juga dapat!

 

 


KEUNTUNGAN BERGABUNG BERSAMA KAMI

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapetin kalau bergabung bersama kami.

- Dapat komisi penjualan

- Mudah menjualnya

- Jualan 20 pcs, dapat komisi sebesar Rp. 300.000. Berlaku kelipatan ya!! (Promo hanya berlaku dari 02/12/2020 – 15/12/2020)

 

 

 

 TESTIMONI PEMBELI

Testimoni dari Bapak Andi, Cirebon :



 

Testimoni dari Bapak Ajari, Purbalingga :




 

Testimoni Lainnya :



 

 

TERTARIK UNTUK GABUNG?


Jangan sia-siakan kesempatan emas ini.

Jangan biarkan rezeki di depan mata hilang begitu saja.

Yang mau bergabung jadi reseller silahkan hubungi kami ya!

 

Hubungi :

Cheria Mart di : wa.me/6287773270470

Yuk Gabung Program Reseller Disini !

https://bit.ly/37a8JrX

Tentang CheriaMart 

https://www.facebook.com/cheriamart 

 

0 Response to "Yuk Tetap Bangun Bisnis Yang Anti Lockdown Disaat Pandemi"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.