-->

Memilih Bisnis Tahan Krisis Disaat Pandemi Covid

Mitra CheriaMart

Pandemi Covid-19 telah memporakporandakan ekonomi secara global. Hal ini menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan, omzet bisnis yang menurun hingga usaha yang gulung tikar.  Hal ini membuat angka pengangguran terus meningkat dan pertumbuhan ekonomi berjalan lambat.

Kalau kita mau jeli, peluang bisnis di saat krisis selalu ada. Salah satunya adalah berjualan kebutuhan sembako yang nggak akan pernah ada habisnya, karena setiap hari masyarakat membutuhkan sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya. Bisa dibilang usaha sembako nggak akan pernah mati. Pasti ada saja yang akan belanja setiap harinya.

Jualan sembako punya potensi bisnis yang cukup cemerlang, karena sembako dibutuhkan oleh semua orang. Setiap hari dagangan akan laku keras, sehingga perputaran modal dapat kembali dengan cepat.

Langkah Awal untuk Berjualan Sembako

Memulai suatu bisnis memang akan sedikit membingungkan, terutama bagi yang belum punya pengalaman sama sekali. Tapi tenang, kami akan berbagi trik bagaimana langkah awal untuk memulai berjualan sembako. Sebagai berikut :

1. Modal

Kalau modal kamu nggak terlalu banyak, kamu bisa berjualan sembako kecil-kecilan. Mulailah berjualan sembako yang paling banyak dicari, seperti air mineral atau gas. Yang penting apa yang pembeli cari, kamu bisa memenuhinya.

2. Lokasi

Bingung nggak punya lokasi untuk berjualan? Nggak perlu berkecil hati dulu, kamu bisa loh memanfaatkan teras rumah yang masih kosong untuk digunakan berjualan sembako. Karena saat ini memang banyak yang memanfaatkan berjualan di rumah. Selain lebih menghemat modal awal, kamu juga bisa lebih mudah mengawasi usaha yang kamu jalankan.

3. Bangun relasi

Namanya jualan, kamu perlu memperluas jaringan dan teman. Promosikan bisnis kamu di sana. Kalau relasi sudah cukup luas, kamu bisa mengenalkan bisnis yang kamu jalankan di sana. Semakin banyak relasi, maka potensi untuk menjaring calon pembeli lebih besar lagi.

4. Tentukan supplier

Cari supplier yang amanah dan terbukti profesional. Kamu bisa melihat terlebih dulu testimoni dari para pelanggan yang sudah punya supplier tetap. Kalau kamu sudah yakin, bangun hubungan yang baik dengan supplier tersebut, agar bisnis kamu semakin mudah dijalankan.

5. Cari mitra bisnis yang amanah

Nah buat kamu yang tertarik mau usaha sembako, kamu bisa mencari mitra bisnis yang amanah dan profesional. Karena mencari mitra bisnis yang profesional itu sangat banyak, tapi mitra bisnis yang amanah itu yang sulit.

Kamu bisa bergabung ke CheriaMart untuk mengembangkan bisnis sembako yang kamu jalani. Apalagi CheriaMart sudah terbukti amanah, profesional dan punya relasi yang luas. Secara CheriaMart itu masih satu divisi dari Cheria Holiday, salah satu pelopor wisata halal yang cukup populer di kalangan para wisatawan.

Keuntungan Bergabung dengan CheriaMart

Bisnis Sembako bersama CheriaMart

Bisnis Sembako bersama CheriaMart

1. Modal awal hanya Rp. 1 juta saja! 

2. CheriaMart merupakan mitra bisnis yang amanah dalam berbisnis

3. Jaringannya sudah cukup luas, sehingga kamu lebih leluasa dalam mengembangkan bisnis sembako milik kamu

4. Bisnis bisa dilakukan dari rumah saja, mudah bukan?

5. Produk-produknya halal dan terjamin mutu dan kualitasnya

6. Punya grosir sendiri, yakni Cheria Grosir

Ayo segera bergabung bersama CheriaMart. Ingat, setiap orang punya kesempatan yang sama untuk sukses. Dan kesuksesan bukan milik orang malas! Kalau kamu berminat dan ingin sukses jualan sembako, segera hubungi :

Cheria Mart di : wa.me/6287773270470

0 Response to "Memilih Bisnis Tahan Krisis Disaat Pandemi Covid"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.