-->

3 Jenis Bisnis Yang Bisa Bertumbuh Saat Krisis dan Resesi


Wabah Corona atau Covid 19 yang sedang melanda dunia sangat berdampak dunia bisnis dan usaha, hampir seluruh sektor mengalami kemunduran bahkan banyak yang gulung tikar, namun ternyata ada beberapa bisnis yang masih bertahan bahkan tumbuh postif, nah bisnis apakah itu?

Menurut laporan Badan Pusat Statistik (BPS) terkahir menyebutkan bahwa usaha pertanian dan bisnis pengadaan air dan bisnis IT/Informasi masih bisa bertumbuh disaat sektor usaha yang lain collaps.


Tentunya laporan ini sangat bermanfaat dan sebagai rujukan untuk kita semua kira-kira bisnis apa yang mesti diusahakan disaat dunia sedang resesi dan mengalami krisi ekonomi yang parah.


Memulai Bisnis Layan Antar Galon Air Dan Gas Elpiji

Kebetulan usaha travel saya sedang berhenti karena covid, karena itu setelah baca loporan BPS saya jadi tertarik untuk memulai usaha Bisnis Layan Pesan Antar Gratis Galon Air Aqua dan Gas, tak panjang berpikir saya langsung mengambil langkah action.

setelah cari info kesana kesini alhamdulillah menemukan mitra yang tepat untuk usaha ini, tanpa harus mengeluarkan modal terlalu banyak dan saya lihat resikonya kecil saya menyiapkan barang dan modal untuk 40 tabung gas elpiji dan 50 galon aqua saya siap berbisnis layanan pesan antar terdekat galon air mineral aqua dan tabung gas elpiji.

Semoga beruntung.

berbisnis layan antar terdekat galon air mineral aqua dan tabung gas elpiji







0 Response to "3 Jenis Bisnis Yang Bisa Bertumbuh Saat Krisis dan Resesi "

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.