-->

Mencoba Tantangan 80 Hari Petualangan Keliling Dunia Untuk Traveler Muslim

Assalamualaikum wr wb... alhamdulillah saya kembali menyempatkan kembali menulis di sela-sela kesibukan kantor, mumpung ada ide mewujudkan mimpi keliling dunia selama 80 hari sebagaiman anovel terkenal Jules Verne dengan tulisan asli "Round the World in 80 Days" (1873)




Tantangan kali ini adalah bagaimana seoarng muslim bisa traveling dengan nyaman dan aman tanpa harus meninggalkan ajaran islam terkait mengkonsumsi makanan yang halal dan baik juga tak meninggalkan waktu sholat dengan arah kiblat yang tepat selama perjalanan keliling dunia ini.

Saya berharap perjalanan ini jadi jauh lebih mudah terlebih sebelum ini sudah mendevelop aplikasi halal traveler dan perjalalan kali ini sekaligus melakukan ujicoba kehandalan aplikasi yang dibuat khusus untuk muslim yang sedang traveling.



saya berharap rute perjalanan adalah mengunjungi negara-negara yang baru yang belum pernah saya singgahi dan dengan mudah menemukan restoran halal dan masjid sehingga sholatnya lancar tanpa kendala.

0 Response to "Mencoba Tantangan 80 Hari Petualangan Keliling Dunia Untuk Traveler Muslim"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.