-->

Alhamdulillah Bisa Pergi Haji #9

Film Haji Backpacker

Wah kabarnya film haji backpacker mau tayang 2 oktober ini ya?, pastinya asyik deh nonton film itu agar kita terus dapat inspirasi dan motivasi untuk segera berangkat pergi haji yang jadi salah satu kewajiban orang islam, jangan patah semangat walau mesti antri puluhan tahun, saran saya baca salah satu artikel saya tentang tips berangkat haji cepat, siapa tahu bisa ketularan cepat pergi haji.

Nah disela kesibukan saya di mekkah, saya mengupload film tentang haji backpacker yang saya lalukan, eits ini bukan saingan film haji backpacker nanti yah, cuma ambil kesempatan mendahului saja, hehehehe...



Untungnya kerajaan saudi tidak melarang sosial media, seperti youtube, facebook dan twitter, kalau kita pergi ke china pastinya kita sulit mengakses sosmed tersebut, kalau di china terkenal dengan ekonomi kapitalis, tapi kalau negara tetap sosialis komunis.

Bersyukur kita di Indonesia bisa ada kebebasan bertanggung jawab, bebas bukan berarti bisa menghina orang lain, bisa2 kita masuk bui, kayak kasus florence baru-baru ini di jogja, tapi saya heran banyak yang menghina ulama dan nabi tidak ada yg gugat ya? wah jadi ngalor ngidul nih ceritanya...

Langsung Direct ke Madinah dengan Saudi Airlines


Nah balik lagi tentang tema madinah, sekarang ada penerbangan langsung dari jakarta madinah dengan pesawat saudi airlines nah paket ini juga ada di cheria wisata , jadi lebih mudah jamaah untuk umroh, kalau kita pakai pesawat jakarta-jeddah jamaah akan lebih repot dan lelah, karena setelah sampai di jeddah mesti naik bus ke madinah yg berjarak 450km...wow kebayangkan gimana capeknya, nah kalau mau umroh lebih baik cari tiket yang langsung direct ke Madinah aja..




0 Response to "Alhamdulillah Bisa Pergi Haji #9"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.