-->

Umroh Express Solusi Bagi Yang Sibuk

umroh expressKesibukan bukan berarti kita lupa, waktu yang terbatas bukan halangan bagi kita untuk mengingat Allah SWT dengan melakukan perjalanan ke tanah suci, salah satu solusi bagi mereka yang punya waktu sedikit dan bagi yang sibuk adalah Umroh Express.

Apakah itu umroh Express?, umroh express adalah umroh yang dilakukan dalam waktu singkat, minimal 2 hari perjalanan untuk melakukan ibadah ritual umroh di kota Mekkah dan berzirah ke masjid nabawi di kota Madinah.

Nah layanan umroh kilat ini bisa kita dapatkan di salah satu travel di jakarta selatan dengan brand Cheria Wisata, dengan biaya cukup murah mulai $2500/pax kita bisa menikmati layanan umroh kilat ini dengan bekerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia dan akomodasi hotel bintang lima.

Lama perjalanan umroh express ini berbeda dengan umroh reguler , biasanya jamaah indonesia melakukan umroh 9 hari lamanya, tapi dengan umroh kilat ini kita bisa umroh, 2,3,4,5,6,7 atau 8 hari saja disesuaikan dengan ijin cuti atau waktu luang yang kita punya.

Silahkan menghubungi Cheria Wisata dan nikmati Umroh express bersama keluarga maupun kolega, bahkan berdua saja ( umroh 2 can go ) bisa !

0 Response to "Umroh Express Solusi Bagi Yang Sibuk"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.