-->

Paket Umroh Backpacker, Cara Paling Murah dan Aman Ketanah Suci

Seperti kacang goreng yang banyak orang cari, paket umroh yang dijual travel perjalanan juga diserbu calon jamaah dari berbagai kalangan, bahkan sampai jatah visa umroh pun ludes dipakai oleh jamaah asal Indonesia , enggak aneh kalau di tanah suci sebagian besar jamaah adalah orang kita dari berbagai daerah dengan logatnya masing-masing.

Pergi umroh jadi tren seperti ini bisa jadi karena beberapa sebab diantaranya antrian haji semakin mengular panjang, sehingga makin tak jelas kapan bisa berangkat walau sudah daftar dan bayar lunas, coba bayangkan ada beberapa kota di daerah yang mesti antri lebih dari 20 tahun, "wah keburu mati kalo gini caranya" seloroh beberapa teman, sehingga umroh dijadikan jalan pintas mengobati kerinduan melihat kota suci Mekkah dan Madinah.,

Paket Umroh Backpacker, Cara Murah dan Aman Ke Tanah Suci


Nah salah satu cara untuk bisa menunaikan ibadah umroh dengan biaya murah adalah dengan ikutan Umroh Backpacker, cukup dengan $1350 kita bisa pergi umroh, hal ini bisa menghemat sekitar $300 sd $500 dibandingan harga umroh super hemat sekalipun yang dikeluarkan travel.

Kok bisa murah begitu? Apakah ini aman? trus disana makan dan tidur dimana?, Nah ini pasti jadi pertanyaan kamu yang sejak mulai menemukan artikel tentang umroh backpacker ini , Sebenarnya paket umroh backpacker ini hanya masalah cara beli tiket pesawat saja, kalau beli tiket umroh via travel jatuhnya mahal karena mereka biasanya melakukan booking grup tiket ke maskapai, sedangkan umroh backpacker itu jamaah bisa membeli tiket sendiri ( perorangan ) sehingga paket tiket promo bisa didapatkan, sebagai contoh , bila melalui tiket grup travel harga tiket Saudi Airline adalah 1200, sedangkan tiket promo bisa 800 - 900 dollar saja.

Jamaah Umroh Backpacker PT Menara Wisata
Terkait fasilitas umroh backpacker gimana?, Jangan khawatir fasilitas hotel, makan dan bus tidak berbeda alias sama dengan paket umroh pada travel umroh pada umumnya, jangan dibayangkan umroh backpacker itu harus tidur di mesjid, makan nasi bungkus dan sebagainya, banyak juga loh orang yang pergi umroh backpacker hotel dan fasilitasnya bintang 5.

Nah bagi yang berminat umroh dengan harga super miring ini bisa join grup facebook pemburu tiket umroh, sudah ada ribuan member disana dan setiap tahun rata2 ada 400 orang yang beruntung bisa berangkat umroh backpacker yng dikelola PT. Menara Wisata., Di grup Facebook diatas kita juga bisa sharing dengan mereka yang sudah berangkat umroh backpacker ini.


2 Responses to "Paket Umroh Backpacker, Cara Paling Murah dan Aman Ketanah Suci"

  1. Saya tertarik dengan program umroh backpacker ini karena saya ada rencana untuk umroh tahun depan. Kemana saya bisa kontak lebih lanjut, terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. Kemana sy bisa kontak untuk informasi lebih lanjut? saya berminat untuk umroh backpacker. trims.

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.