-->

Cheria Travel Makin "Kurang Ajar"

Travel wisata yang satu ini memang boleh dikata sangat kurang ajar, mengapa dikatakan begitu?, berikut setidaknya ada 5 alasan yang bikin biro perjalanan ini kurang ajar

1. Mendominasi Dunia Maya

Kurang aja banget deh ini Cheria Travel, gimana enggak biro perjalanan wisata ini begitu mendominasi dunia maya tanpa harus beriklan besar2an tapi artikel-artikelnya menguasai hasil pencarian baik di google maupun di yahoo, coba deh searching aja dari gadget kamu..


2. Bisa gratis berangkat wisata

Alasan ke2 travel cheria kurang ajar adalah  promo gratis berangkat wisata gratis dengan ikut mereferensikan orang lain berangkat wisata dan ibadah umroh , cukup ajak 9 orang berangkat umroh kamu bisa ikutan umroh juga, atau kalau kamu ingin jalan2 gratis bisa ikutan lomba menulis kreatif yang bercerita tentang cheria wisata.
3. Makanan Halal di Ujung Dunia

Ini salah satu yang membuat cheria tour travel menjadi lebih kurang ajar, tidak seperti di paket tour biasa, cheria travel menjadi salah satu travel yang menyediakan menu-menu halal di tempat wisata favorit di negara-negara nonmuslim seperti di eropa, china dan sbginya, jadi kamu yang muslim tak perlu khawatir soal makanan halal

4. Berangkat Setiap Hari walau hanya 2 Peserta

Rezeki memang tidak bisa diduga, bisa jadi kamu mendadak punya rezeki dan mau wisata disaat cuti, segera deh kontak cheria wisata, kamu bisa memilih waktu berangkat jalan2 sesuai yang kamu mau, berangkat hanya berdua sajapun tak masalah, inilah yang alasan ke 4 yang membuat cheria travel kurang ajar.
5. Pelatihan Gratis Membangun Bisnis Tour Travel
Ini alasan terakhir mengapa cheria kurang ajar sekali, sang owner siap berbagi sukses membangun bisnis travel kepada siapa saja, enggak takut tersaingi? enggaklah rezeki sudah ada yang ngatur.
Nah itulah kawan2 yang bikin cheria memang kurang ajar , bukan?

0 Response to "Cheria Travel Makin "Kurang Ajar""

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.