-->

Selamat Jalan Ust Uje

Hari ini kita semua kaget seakan tak percaya mendengar kabar berita wafatnya Ustadz Jefry Albuchory dengan panggilan akrab ust Uje, pertama kami saya dengar berita ini dari tetangga rumah saat habis shubuh, kebetulan ust Uje tinggal didekat perumahan saya di bintaro, Jakarta Selatan.
Pas lihat berita di internet ternyata memang berita tentang kematian ini sudah menyebar dan jadi trending topik, disalah satu akun twitter milik Ust Arifin Ilham terbaca jelas

 "Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirla­hu warhamhu...semo­ga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aami­in"

Saya atau mungkin kebanyakan kita semua mengenal sosok dai muda ini lewat televisi, saya sendiri baru ketemu beliau langsung saat menghadiri pertemuan bisnis travel di sebuah hotel di Jakarta tahun lalu, sempat foto2 sama beliau disana, bahkan sempat buat artikel pendek tentang paket umroh bareng ustadz Uje pas dihari ulang tahun beliau yang ke-39 di bulan April, terus terang artikel tersebut banyak dapat sambutan luas dan saya ikut kecipratan rezekinya saat melakukan bisnis travel.

Semoga Allah mengampuni dosa2 dan khilafmu dan menerima semua amal baikmu Amien.. Selamat Jalan  Ust Uje !


0 Response to "Selamat Jalan Ust Uje"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.