-->

Belajar Menulis Cerita Perjalanan Tour Eropa + UK

Kali ini saya punya kesempatan untuk belajar menulis seputar perjalanan ke eropa dan UK plus ibadah umroh selama 35 hari, kebetulan ada sebuah rombongan sebuah paket tour umroh plus eropa dan UK yang diselenggarakan Cheria Tour dan tak pikir panjang momen ini tak saya sia-siakan dengan mengajak serta my honey untuk gabung grup tur ini.

Mungkin inilah perjalanan terpanjang diluar negeri matahari terbit Jepang yang pernah saya jalani, momentum ini saya pakai untuk mulai belajar menulis cerita perjalanan, kemampuan nulis sangat terbatas, maklum, belajarnya baru dari om google aja..kalo tulisan saya jelek harap maklum aje ya, namanya juga sedang belajar, hehehehe...

Persiapan..

Cerita saya dimulai dari membuat dokumen visa, ada 3 visa yang mesti dibuat yaitu, visa umroh, visa eropa (visa schengen ) dan visa UK, khusus visa UK saya dan istri mesti datang ke kedutaan untuk wawancara, Insya Allah tgl 25 april 2013 ini, untuk visa umroh mungkin lebih mudah mendapatkannya.

Ada hal yang mengusik saya dalam perjalanan ini yaitu soal 'bahasa', tentunya bahasa orang eropa yang beragam, tapi dari pada tambah bingung saya fokus ke bahasa inggris aja, wow bahasa inipun tidak karuan, terpaksa deh ikutan kelas privat selama sebulan, saya tak habis pikir saya pernah belajar di SMP dan SMA selama 6 tahun, tapi kok tetap belum bisa ya?

[Kepala pening nih, mungkin karena kelamaan di depan laptop, jadi stop dulu ceritanya yah, nanti saya lanjutkan...]















0 Response to "Belajar Menulis Cerita Perjalanan Tour Eropa + UK"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.