-->

Tips Punya 10 Link Di Halaman Pertama Google

Mungkin adalah hal biasa kalau kita punya blog di halaman pertama google, namun saya mencoba hal baru bagaimana semua link dihalaman pertama adalah link dari blog yang kita punya.

Saya coba bereksperimen di di keywords "tour wisata muslim", saya buat beberapa blog dan socail media seperti facebook twitter dan youtube untuk menunjang hal ini, dan ternyata berhasil :-), semua blog yang saya miliki muncul dihalaman pertama dihari Jumat Jam 7:30 Wib Tgl 05-10 2012 dengan kata kunci  tour wisata muslim , pakai mozilla dengan mode private dan 2 juta hasil penelusuran.

Tipsnya untuk bisa seperti diatas adalah dengan cara punya blog lebih dari 2 dengan masing2 punya artikel yang unik dan dioptimasi SEO.

optimasi seo di hal#1 google
Mungkin hasil diatas akan berubah sejalan dengan waktu dan munculnya artikel2 serupa dari para mastah SEO, jangan khawatir ilmu ini juga di bagikan saat ada kegiatan belajar di komunitas bisnis dari rumah ato dikenal BDR.



Semangat belajar, semangat Sukses !
Salam Bisnis Dari Rumah !

2 Responses to "Tips Punya 10 Link Di Halaman Pertama Google"

  1. Sukses ya Mas Cheriatna dgn SEO nya.

    ReplyDelete
  2. betul pak, memang demikian, saya dah coba walaupun belum optimal.

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.