-->

Bisnis Travel Dari Rumah, Modal Kecil Untung Besar

Apa yang bisa dilakukan dari rumah dengan sebuah laptop yang bisa akses internet? salah satunya adalah usaha tour dan travel include didalamnya bisnis jual beli tiket secara online. Ternyata sudah banyak yang sukses melakukan bisnis ini, setidaknya yang saya tahu beberapa orang dari komunitas bisnis dari rumah (BDR) bisa menikmati income puluhan juta/bulannya.

modal kecil untung besar
Modalnya tidak terlalu banyak, cukup laptop dengan akses internet serta nomor telepone yang bisa dihubungi,setelah itu menjalin kerjasama dengan travel yang memiliki paket-paket tour wisata baik dalam maupun luar negeri dan kita menjual paket tour wisata tersebut, lumayanlah kita akan mendapatkan bayaran sekitar $50-$400 sekali closing-nya, Asyik kan bisnis travel ini ?

Nah biar lebih mantap, lengkapi bisnis ini dengan layanan bisnis tiket online, banyak orang cari tiket pesawat penerbangan murah, bisa booking dan issued tiket secara online dan keuntungannya lumayan juga, resikonya kecil sekali, sebab bisnis ini bisa dilakukan dari rumah, tanpa perlu pegawai, tanpa perlu stok barang, tanpa perlu bermacet2 di jalan, tanpa bos, wah asyik deh an banyak waktu dengan keluarga tercinta.

Bila dilakukan dengan serius bisnis ini akan menjadi besar dan hasilnya bisa untuk jalan-jalan keliling dunia gratis sebagaimana yang sudah saya rasakan. Alhamdulillah.  

Bila ingin belajar memasarkan produk secara online bisa gabung di komunitas bdr, gratis belajarnya.



Yuk Lakukan Bisnis Dari Rumah !

bisnis dari rumah

16 Responses to "Bisnis Travel Dari Rumah, Modal Kecil Untung Besar"

  1. Saya berminat dengan bisnis ini,,Langkah apa saja Ɣªήğ harus saya lakukan?

    ReplyDelete
  2. Boleh pak, kebetulan sudah ada kelas belajar gratisnya di BDR Center, Gedung Twink Lt4 Jalan tendean 82 Mampang Jakarta, atau bisa hubungi sy via email.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapanada sosialisasi Bisnis Travel Dari Rumah, say asangat berminat... hubungi siapa.. no hp berapa? mohon infonya

      Delete
  3. di surabaya sudah ada komunitasnya belum pak?

    ReplyDelete
  4. di surabaya ad gak komunitasnya?

    ReplyDelete
  5. KLO DIBATAM ADA GAK PAK KOMUNITASNYA

    ReplyDelete
  6. saya mau tanya nie punya Id Ym g agar kami bisa terus komunikasi & maaf pak Cheriatna nie sebagai apa di Pt.cheria
    maaf saya baru gabung di ehaji, dan saya butuh info2 yg kongkrit,bukan hanya alamat ehaji yg di mampang tapi,staf ehaji jg siapa nama staf yg g akan menagani apabila saya memperoleh Jammaah umroh karena lokasi saya bukan di jakarta tapi di Surabaya, sementara itu dulu mas/pak pertanyaan saya blog saya http://halimtravel.bog.com id YM hlm_99 email : hlm_99@yahoo.com.sg , saya berharap untuk kelancaran & komunikasi untuk info sebaiknya melalui YM Id karena Email terlalu lama karena saya butuh cepat terima kasih

    ReplyDelete
  7. Wachh saya tertarik gan,,, caranya gmn?

    ReplyDelete
  8. Boleh gabung ga???? Caranya gimana?

    ReplyDelete
  9. Butuh berapa lama untuk bisa merasakan hasilnya pak?

    fmizar.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. mau ...boleh gabung Mind..
    info bagaimana cara nya...trims...

    ReplyDelete
  11. pak saya mau tanya,saya masih sekolah SMA apakah saya juga bisa ikutan bisnis ini?

    ReplyDelete
  12. saya baru ikut gabung di group fb bdr, mhn petunjuk agar bisa ikut pelatihan

    ReplyDelete
  13. Bagaimana cara nya? Kl lewat artikel atau email boleh? Masalhnya sy lokasinya di pelosok

    ReplyDelete
  14. saya tertarik sekali dengan bisnis ini,tetapi saya sedang menjalankan ini:http://pohon-dendrum.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.