-->

Bayar Pakai Dinar Emas Lebih Untung


Salah satu alat pembayaran yang cukup menjanjikan adalah dinar emas yang terkenal stabil, bayangkan harga 1 kambing adalah 1 dinar yang tetap bertahan diangka itu sejak ribuan tahun hingga kini.

Dinar emas beratnya 4.25 gram terbuat dari emas 22 karat yg biasa digunakan Nabi Muhammad SAW sampai dengan runtuhnya kekhalifahan Turki Usmani, sejak itu tak ada negara yang secara resmi menggunakan dinar sebagai alat tukar resmi.

Nah untuk mensyiarkan kembali penggunaan dinar emas ini PT Cheria Travel yang bergerak dibidang wisata muslim dan haji umroh juga menerima pembayaran dengan dinar emas ini, program ini sangat menguntungkan bagi jamaah sebab :

1. Makin awal direncanakan makin hemat biaya dikeluarkan
2. Aman dari inflasi



Sebagaimana ilustrasi dibawah ini.

CONTOH ILUSTRASI:

Jika anda melunasi tanggal 1 november 2012 ( 1 dinar = RP 2,253,909 ) untuk keberangkatan tahun 2014, maka anda hanya membayar sejumlah 26,94 Dinar x 2,253,909 = Rp 60,720,308 untuk paket seharga US$ 8600 (hemat US$ 1219)

ASUMSI

Ilustrasi diatas menggunakan satuan Dinar Emas ( 1 Dinar = 4.25 gram emas 22 karat). Asumsi kenaikan harga emas pertahun adalah 20% (pada kenyataannta diatas 25%) sudah memperhitungkan setoran awal porsi BPIH Plus US$ 4000 dan pelunasan tahap 2 BPIH sebesar US$ 3000.

Plus dan minus diakhir program akan diberitahukan dengan memperhitungkan kurs Rupiah terhadap Dollar US dan faktor lain yang berhubungan dengan penyelenggaraan Haji Plus (tiket pesawat, hotel, kebijakan pemerintah dan lain-lain).

- Jika Plus maka akan menjadi bonus untuk jamaah
- Jika minus maka jamaah akan menambah kekurangaannya

KEUNTUNGAN

• Aman dari berkurangnya nilai karena inflasi
• Lebih stabil karena dijaminkan dengan logam mulia (emas)
• Potensi mendapatkan bonus tak terduga dari harga dari kenaikan harga emas
• Hemat karena membayar lebih sedikit

HARGA PAKET SUDAH TERMASUK :

• Lama program 24 hingga 26 hari
• Dam haji tamatu’
• Manasik minimal lima kali pertemuan termasuk pemeriksaan kesehatan


Untuk mendapatkan dinar emas ini mudah sekali sudah tersedia gerai di seluruh Indonesia, namun pastikan anda mendapatkan dinar yang asli dari PT. Aneka Tambang.TBK.

0 Response to "Bayar Pakai Dinar Emas Lebih Untung"

Post a Comment

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.