-->

Launching Franchise Modal Nol Pertama Di Indonesia

Bingung mau memulai usaha dan bisnis karena modal sedikit?, masih takut tidak sukses karena baru belajar bisnis?, pilihlah bisnis franchise keluaran Komunitas Bisnis Dari Rumah yang lebih dikenal sebagai Komunitas BDR,  Tanpa pake setor modal  usaha ini sudah terbukti bisa menghasilkan bagi para anggotanya.

Saat ini baru dua bisnis yang telah digelar, yaitu bisnis travel haji dan bisnis beras organik, untuk menjalankan bisnisnya tanpa perlu stok barang, tanpa sewa tempat, tanpa karyawan sehingga resikonya sangat kecil sekali dan yang penting banyak yang sudah penghasilan lumayan dari bisnis tersebut.

Dengan memanfaatkan facebook, twitter dan blog , siapa saja biasa berjualan produk2nya dengan mudah secara online dan telah disediakan kelas untuk belajar secara gratis pula.

Tanpa panjang lebar silahkan yang tertarik bergabung bisa langsung ke websitenya :

1. www.ehaji.com


Insya Allah akan ada juga beberapa bisnis lain yang akan di launching, silahkan menyimak terus blog ini


2 Responses to "Launching Franchise Modal Nol Pertama Di Indonesia"

  1. Bismillah, kang Cheriatna, sy sangat tertarik dgn beberapa bisnis yg akang kembangkan, bagaimana sy harus memulainya...mohon petunjuknya kang...terima kasih...

    NB.
    Sy juga pemain Networking di salah satu MLM Indonesia...juga suka jualan produk herbal fermentasi 32 rempah2 tapi tak bertahan lama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas Arief, kita bisa diskusi ditempat saya..

      Delete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.