-->

Tips Cara Dapatkan Harga Umroh Murah Di Internet

Mau umroh dengan biaya dan harga yang murah? tak salah lagi carilah di om google, disana kita akan dapati penawaran best price dari berbagai travel, bahkan kita bisa bisa melakukan tawar menawar dengan pihak travel tersebut, kita bisa dapatkan diskon hingga jutaan rupiah loh.

Namun baiknya ditanyakan juga pelayanan dan service yang didapatkan, jangan sampai kita berangkat umroh tapi disana malah terlantar dan enggak dapat layanan prima...sedih deh :-(

Biar dapat umroh yang khusuk baiknya carilah travel yg menyediakan hotel yang dekat dengan masjidil harom atau mesjid nabawi, agar kita tak kelelahan dan sempat sholat berjamaah, kalau jaraknya berkilo-kilo wah bakalan runyam deh ibadah kita.

Banyak juga travel yang jual harga murah tapi fasilitas dikurangi , misalnya harga umroh diluar manasik, tidak ada tas travel bag yang diberikan, atau lama menginap di hotel dikurangi, pastikan kita sudah mengecek hal itu semua.

Salah satu travel yang bisa diajak kompromi soal harga umrah murah adalah Prima Saidah di Kawasan Mampang Jakarta Selatan, bisa kontak Farida Ningsih yang tak bukan adalah istri saya yang jadi marketing disana :-)

Semoga bermanfaat

1 Response to "Tips Cara Dapatkan Harga Umroh Murah Di Internet"

  1. Mantab infonya pak Cheri...
    Apalagi klo bisa Umrah Gratis..
    ehaji.com memberi peluang bisnis travel haji modal nol..

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.