-->

Berapa Unit Bisnis Yang Kamu Mau Jalankan?

Pertama kali kita menjalankan bisnis online kita memang mesti fokus, selanjutnya bila bisnisnya sudah berjalan kita bisa membuka keranjang-keranjang baru.

Awalnya saya bisnis renovasi rumah, lalu  jasa sumur bor, juga ekspor  produk agribisnis, seperti sabut kelapa atau coconut fiber, gambir / gambier, belut, kopi, coklat, kemudian layanan visa bagi orang asing, tak ketinggalan produk mlm melilea dan saat ini bisnis onh plus dan networking travel haji yang kesemuanya kini sudah running.

"Apakah tidak ribet? bagaimana cara mengaturnya?" mungkin ini pertanyaan yang paling sering muncul ketika saya melakukan sharing bisnis di komunitas bisnis dari rumah, saya katakan bahwa di sini kita cukup dropshipping saja dimana kita cukup jadi pemasar saja, mengenai produk, stok, pengiriman, karyawan, pajak dan bonus dsb dikerjakan oleh supplier, sehingga kita tak kehabisan waktu mengolah semuanya, Asyik bukan?

Tentang bisnis dropship ini juga sedang tren dan diminati banyak ibu2 yang terpaksa harus berada di rumah dengan modal kecil dan caranya mudah.

24 Responses to "Berapa Unit Bisnis Yang Kamu Mau Jalankan?"

  1. pak gimana cara nya menjalankan bisnis online dengan bermacam-macam jenis usaha

    kopi,kopi luwak,luwak

    ReplyDelete
  2. Bagus Pak, teruskan. Saya juga berharap bisa kayak bapak bisa punya banyak usaha. Sekarang lagi usaha Cafe Matador , mudah-mudahan saya dan bapak sukses selalu.

    ReplyDelete
  3. ok, mantab gan!!mwcoba jg

    singgah k blog ane yainfo aromaterapi

    ReplyDelete
  4. wahh hebatt.. mau juga bisa spt itu. gimana caranya ya..?
    buku anak

    ReplyDelete
  5. wah..saya sangat tertarik ingin mendalami lebih lanjut ttg bisnis on line ini.Mudah mudahan dengan mengikuti training bisnis on line yang pertama kali di medan ini ,,bisa jadi tonggak awal bisnis saya menjadi luaaarr biasaa,,

    <a href='http://tas-second.blogspot.com">tas murah,tas branded,tas second</a>

    ReplyDelete
  6. wah, hebat...anda sudah menjalankan beberapa unit bisnis. saya baru mulai nih.
    tasty potato pancake

    ReplyDelete
  7. terinspiasi p'cherry bisnis dr rumah, pengen coba mohon bantuannya.
    hijab

    ReplyDelete
  8. Waduh, saya sangat tertarik dan pengen belajar lbh jauh juga agar dpt melakukan jg bisnis dari rumah
    biospray

    ReplyDelete
  9. ayoo semangat ibu2/bunda2..
    jangan mau kalah dengan pendapatan orang kantoran..be "marketing" :marketing everything
    he he..

    accesories murah

    ReplyDelete
  10. sebanyak-banyanya, karena dapat uang tanpa harus keluar rumah.

    snack singkong

    ReplyDelete
  11. Woouuuu........
    Gimana ya apakah saya bisa nih seperti Bapak, soalnya saya baru aja mau mulai nih....
    nikmatnya sambal keripik kentang

    ReplyDelete
  12. artikel anda sangat menarik terutama bagi orang yang punya keinginan kuat untuk memulai bidnis tapi memiliki kemampuan modal yang terbatas.

    endah arianty
    tas baju fashion

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. berdasarkan pengalaman bapak..bisnis apa yang paling menjanjikan yang akan kita tekuni..jasa kah atau menjual produk..tlg sarannya..

    catering murah dan enak

    ReplyDelete
  15. Pak, kadang-kadang kita kan sepele ngeliat sebuah ide bisnis. Seperti bisnis sumur bor yang bapak sebutkan di atas, buat sebagian orang kan gak menarik.

    Gimana cara kita melihat sebuat ide bisnis dan peluang bisnis?

    travel umroh haji

    ReplyDelete
  16. gimana caranya biar online mendongkrak bisnis kita,tolong bagi tips nya dooong

    <a href="http://tehsirsak.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. Saya daftar di http://ehaji.com/?ref=joint

    sistem maketing plan dan cara dapat bonusnya gimana ya..?

    ReplyDelete
  20. pak cheri bantu saya punya usaha yaa
    rejeki

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.