-->

Sukses Ekspor Limbah Sabut Kelapa

Pak Noer  Saat Mengajar di Komunitas BDR
Bisnis lahir dari ide cemerlang itulah motto pak Noer salah satu mentor bisnis di komunitas BDR, bayangkan beliau berhasil mengekspor limbah sabut kelapa ke salah satu industri otomotif besar di Korea. Dari sampah sabut kelapa ini ( coconut fibre ) ternyata di luar negeri merupakan bahan baku industri yang tinggi nilainya.

Pak Noer dalam proses bisnisnya bermitra dengan petani kelapa dan saat ini masih dibutuhkan banyak supply karena permintaan ekspor yang terus meningkat, "tiap titik supply dibutuhkan 20 truk sabut kelapa/hari untuk menghasilkan 10 kontainer/bulan" kata Pak Noer.

Jika kamu ingin belajar bisnis online basis ekspor sabut kelapa tak salah lagi, segeralah bertemu dengan Pak Noer, Insya Allah dengan senang hati beliau akan berbagi sukses di BDR.

4 Responses to "Sukses Ekspor Limbah Sabut Kelapa"

  1. kalau pak noer mau mengadakan pertemuan, tolong kasih informasi ke saya ya pak....

    salam kenal dari saya rapro
    tour holyland

    ReplyDelete
  2. pak noer ngomong-ngomong sabut kelapa yang diterima pak noer sabut kelapa yang sudah siap eksport atau yang baru dari hasil pengupasan, atau pemisahan antara sabut dan batok kelapa.kalau bole saya siap menjadi suplier untuk pak noer, tapi sabut yang belum diurai dengan menggunakan mesin produksi, karena saya tidak punya mesin pengurai sabut ? bagaimana pak

    ReplyDelete
  3. alangkah baiknya kalau dikirim dalam bentuk Olahan Sabut

    ReplyDelete
  4. kemana dan bagaimana pengiriman ke bapak sabut kelapanya? ada no yg bisa dihubungi Pak Noer?

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.