-->

Manisnya Bisnis Visa Modal Nol

Antusiame kaum muslimin Indonesia terhadap perjalanan ke tanah suci untuk beribadah haji dan umroh sudah tak terbendung lagi, untuk haji reguler saja mereka mesti rela antri hingga 10 tahun, bagi yang punya uang lebih mereka pilih paket haji khusus yang juga harus antre 2 tahun dan ini juga menjadi penyebab banyak yang memilih paket umroh saja.

Tercatat dalam satu bulan Kedubes Arab Saudi di Jakarta saja mesti mengeluarkan visa sebanyak 50.000 buah yang artinya bila musim umroh itu ada 8 bulan maka total visa yang mesti dikeluarkan untuk umroh saja sebanyak 400.000 buah dan ini artinya hampir 2 kali lipat visa untuk haji yang berkisar 200.000 visa.

Saya mendengar dari seorang kawan bahwa bisnis visa ini sangat menggiurkan bahkan ada travel yang dulunya mengurus perjalanan haji dan umroh kini hanya berbisnis layanan visa saja sebab dibanding mengurus jamaah yang merepotkan bisnis provider visa lebih menguntungkan dan minim resiko.

Bayangkan satu visa yang keluar kita bisa mendapatkan keuntungan $5, bila provider memiliki kuota visa sebanyak 2000 buah maka potensi keuntungan perbulan mencapai $10.000/ bulan dengan modal nol tentunya :-).

Kebetulan sekali kawan saya mau berbagi info bisnis ini, Insya Allah Tanggal 15 Mei 2011 di Depok dia mau sharing..Yuk Ikutan !!!!!

4 Responses to "Manisnya Bisnis Visa Modal Nol"

  1. Yang mau ikutan bisa daftar melalui link ini https://www.facebook.com/event.php?eid=181055121943755

    ReplyDelete
  2. Suatu bisnis yg prospek sepanjang musim

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.