-->

Profil Sukses Pak Imron Berbisnis Dari Rumah


Saya bertemu Pak Imron (34 th) di tahun 2009, dia datang ke tempat saya untuk belajar internet marketing dan ternyata dia adalah murid saya yang rajin belajar dan menguasai fb dan blog dengan sangat cepat.

Keseharian Pak Imron adalah di rumah alias tak kemana-mana, cukup lewat laptop apple-nya dia bisa promosikan bisnisnya ke manca negara , makelar haji, makelar tanah, aktifasi otak tengah,, makanan organik, pemurni air, juga memasarkan maket properti, wow banyak sekali...,

Tentunya dengan online kita juga bisa lakukan banyak bisnis, tanpa perlu karyawan, juga memiliki kebebasan waktu dan financial.


BDR Bekasi
Offroad Paris Dakkar Winner  Pajero Sport
Tahun ini alhamdulillah sy bisa bareng sama beliau belajar ke china, KL dan Singapore.Saya senang sekali mengajar apalagi murid-muridnya ikut menikmati sukses, semoga muncul imron-imron baru yang bisa sukses belajar dari rumah, Siapa yang mau belajar, pasti bisa.




Stadion Birdnest Beijing
blog pak imron:
http://imronbiz.blogspot.com/







1 Response to "Profil Sukses Pak Imron Berbisnis Dari Rumah"

  1. Trimaksih my Guru..pa Cheri..smoga kita bisa selalu berbagi dgn temen2 lain agar bisa sukses bersama..

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.