-->

Bisnis Modal Kecil Aja

Sempat kami punya mimpi memiliki bisnis yang omsetnya bisa nembus 1 milyar/bulan, Kami kadang jeleous kok orang lain bisa, kenapa kami tidak?. Berbagai bisnis dicoba mulai dari sembako, content provider dsb eh bukannya untung malah buntung abizzzzzzzzzzzz.... hasilnya utang euy.

5 tahun lalu kami mencoba bisnis makanan organik, 3 tahun sy tekuni serius, tembus deh 100jt perbulan omsetnya hingga tahun ke-5 ini masih bertahan, mulai deh bisa cicil bayar hutang yg segudang namun bisa mulai jalan2  Beijing & Kuala Lumpur, mulai sedikit tersenyum dan mulai ada harapan.

Nah tahun 2010 ketemulah sebuah bisnis, awalnya diperkenalkan Bu Dian di Tebet ( terima kasih banyak bu, semoga informasinya jadi ladang amal sholeh ), ada bisnis travel haji, katanya.

Tak pikir panjang, saya ambil peluangnya mumpung modalnya nol dengan mengajak jamaah melalui travel haji onh plus Prima Saidah, tak disangka jamaah yang minat haji dan umroh sangat banyak, dalam setahun istri saya bisa ajak jamaah haji 50 orang dan umroh 500 orang.

Nah memasuki tahun kedua ini jamaah yg daftar semakin banyak, mungkin 2 kali lipat dari tahun sebelumnya, istri saya mulai tambah pede dan mulai melebarkan sayap kedaerah-daerah, eh omsetnya bisa tembus 1M/bulan, Alhamdulillah.

Kuncinya adalah mau sedekah di masa sulit, sesuai nasehat Ust Arifin Ilham, juga tetap optimis melakukan bisnis dengan cara yang benar. Anda Juga Pasti Bisa !
Related Posts