-->

Update Ilmu Bagian Penting Bagi Pelaku Bisnis Online

Hari ini saya menerima dan membalas  lebih dari 50 email yang meminta file panduan SEO yang dirilis Om Google versi terbaru, mengapa kita harus belajar SEO?

Menguasai teknik Search Engine Optimazation ( SEO ) adalah bagian penting dari pemasaran online.

Dengan SEO ini website bisnis yang kita miliki akan berada di halaman pertama mesin pencari yang akan berdampak dengan mengalirnya banyak visitor dan meningkatkan penjualan.

Banyak sekali pemula yang gagal melakukan bisnis online ditahun pertama disebabkan tak menguasai teknik seo ini sehingga toko onlinenya sepi pengunjung dan kurang pembeli.

Buku-buku yang membahas SEO ini yang bisa dibeli dan dibaca bahkan versi terbaru selalu terbit, saya biasa membelinya dan melahap ilmunya dari para pakar tiap bulan. Ini dilakukan karena ilmu SEO selalu update ( algoritma mesin pencari seperti yahoo dan Google selalu berubah ) dan pengalaman dari pelaku bisnis online yang sukses selalu berbeda.

Workshop yang membahas SEO ini juga banyak bermunculan, ada yang berbayar dan kabar gembiranya ada juga workshop yang gratis, tinggal kemauan saja untuk belajar.

Semangat belajar, semangat sukses.

Cheriatna

Nb: Bagi yang ingin memiliki panduan SEO yang di rilis Google versi 2010 format pdf silahkan kirim email ke cheriatna@gmail.com subjek : panduan seo
Related Posts