-->

Mari Mengenal Bisnis Drop Shipping

Sebagai salah satu jenis bisnis online Drop Shipping semakin diminati, bahkan sebuah bilboard besar di ruas tol Jakarta-Cikampek dengan jelas menawarkan bisnis model ini.

Apa itu Drop Shipping?

saya sudah cari di wikipedia indonesia tentang drop shipping ini, tapi belum ada artikel yg terkait, artinya pebisnis di sini belum banyak yang menjalaninya, kalau googling tentunya sudah ada beberapa artikel-artikel promosi dan testimoni sukses tentang orang Indonesia yang menjalaninya.

Rupanya model drop shipping ini tanpa saya sadari sudah saya jalani sejak 3 tahun lalu, namun sy tak tahu ini namanya drop shipping ( maklum deh ), dimana kita sebagai pemasar bekerja sama dengan suplier sebagai pemasok produk.

Kelebihan bisnis model ini adalah sebagai pemasar kita tak perlu keluar modal banyak, tak perlu pikirin produksi,tak perlu stok barang, tak perlu memikirkan pengantaran, tak perlu pegawai, hanya bermodalkan akses internet saja, semua pekejaan di handling oleh supplier dan kita dapat margin keuntungan dari produk yang berhasil di jual. banyak sekali produk yang dipasarakan mulai dari makanan, barang elektronik dan baju pun tersedia.



Modal kecil Untung Besar Yang Layak Dijalankan

Rupanya sudah banyak yang berhasil dari bisnis drop shipping ini, tentunya kalaupun gagal kita tak mengalami kebangkrutan, karena memang tak ada modal uang yang ditanamakan, Saya sendiri bisa menghasilkan omset ratusan juta dari model dropshipping, tak hanya barang, ternyata jasa juga bisa di dropshipping kan ( sebagai makelar tentunya)


Tips Memilih Produk


Pilihlah produk yang berbasis pelanggan, agar tiap bulan ada omset dari pelanggan yang sama tanpa perlu menjelaskan kembali dan tanpa promosi lagi, sehingga semakin lama omset yang berhasil dikumpulkan semakin besar. Hindari bisnis yang berbasis pembeli karena kita akan capek berpromosi, bagusnya bagi pemula bisa datang ke forum BDR agar bisa langsung belajar dan praktek bersama praktisi yang sudah sukses, gratis kok belajarnya.

Yuk menjalankan bisnis model Dropship, siapa tahu kamu cerita sukses berikutnya :-)


Semangat !


Catatan:

Bisnis MLM Model Dropship

11 Responses to "Mari Mengenal Bisnis Drop Shipping"

  1. wah semoga saya orang berikutnya amiin ,heheheh
    positif thinking

    ReplyDelete
  2. Wah terimakasih atas informasinya ...:)
    Agung

    ReplyDelete
  3. pak sy mau ikut forum BDR, dimana alamat link nya ya? makasih banyak pak

    ReplyDelete
  4. gmana cara mulainya..

    ReplyDelete
  5. wah..ini yg sedang coba saya lakukan,,yang mau saya tanyakan bisnis yang berbasis pelanggan dan berbasis pembeli itu contohnya seperti apa ya?
    dropship saya

    ReplyDelete
  6. Wah sangat menraik pak guru, Ini saya lagi belajar juga.Salam sukses dan kenal pak guru.Saya follower 47.

    ReplyDelete
  7. Wah, bisa dicoba sebab modalnya kecil. Mhn info daftar suplier yang membuka reseller dropship untuk aneka jenis barang. mkh buat owner cheriatna

    ReplyDelete
  8. dari dulu saya juga pengen nyoba tapi belum terlaksana juga..
    tapi bingung pilih jualan produk apa ya..

    ReplyDelete

Terima kasih bila anda memberikan komentar, semoga saya bisa cepat respon.