-->

Bisnis Properti Masih Sangat Menjanjikan?

Katanya Bisnis properti tidak ada matinye, karena setiap kita butuh rumah, setiap hari ada keluarga baru tercipta dan mereka butuh tempat tinggal apalagi di kota besar seperti Jakarta ini selain keluarga baru juga ada pendatang dari daerah yang cari peruntungan di ibukota, dan kenyataannya harga
properti selalu naik. setiap tahun, bila kita invest saat ini maka tahun depan kita dapat keuntungan berupa selisih harga beli dengan harga jual yang naik.

Kebetulan sekali kabarnya Jakarta dan wilayah jabodetabek masih kekurangan unit-unit rumah tinggal, pertumbuhan jumlah penghuni dengan stok rumah masih jomplang dan tak berimbang, sehingga ini adalah peluang baik untuk memulai usaha peroperti di Jakarta

bisnis properti
bangun properti di ciputat
Kini bisnis properti jadi perbincangan dimana-mana, bahkan sering diadakan seminar terkait keahlian bisnis yang satu ini bahkan ada seminar dengan judul beli rumah tanpa uang , tanpa hutang, ‘beuh, sungguh saya semakin tertarik’ dan hebatnya banyak orang kaya baru yang terlahir dari bisnis properti ini. Bahkan yang mengisi seminar mengaku bisa sedekah 1 unit rumah perbulan dari hasil jualan bisnis propertinya

Kabarnya memang bisnis jual beli properti sangat menjanjikan, sehingga saya memilih terjun juga di bisnis ini, bukan karena ikut-ikutan tapi memang ada sedikit pengalaman kakek dan mertua yang sudah dulu terjun di bisnis properti ini secara tidak langsung. H. Madanih itulah nama kakek dari silsilah ibu saya, sejak muda sudah punya tanah di daerah elit di dekat Tol Simatupang dekat Pondok Indah Jakarta Selatan sebanyak 3000m2, asetnya ini menginspirasi saya sebagai cucunya untuk punya aset lebih dari itu, sementara mertua saya biasa membangun rumah mewah di Pondok Indah.

Walau sama sekali tidak ada pengalaman di bisnis properti saya memberanikan diri juga untuk ikut terjun, awalnya dengan jualan unit rumah dan ruko, kini juga sebagian kontraktor dan develover dan sebagai owner kecil-kecilan.

Tak mau pikir panjang saya mulai beraksi mencari rumah yang hendak dijual kemudian menjualnya kepihak pembeli baik secara online maupun offline ,Untuk langkah pertama saya belajar jualan properti, kebetulan ada 1 unit rumah mertua yang mau dijual dan tanpa menemui kesulitan berarti saya bisa menjualnya dengan cepat dan selanjutnya saya akan menjual beberapa unit rumah di depok dan sawangan dan beberapa saat lagi saya juaga akan menjual sebuah unit hotel atau sering di sebut kondotel dengan 150 unit kamar strata title. Bendera yang saya pakai untuk bisnis properti ini adalah cheria realti.

Untuk kawan-kawan yang membaca tulisan ini dan berminat dengan dunia properti saran saya segeralah memulai dengan aksi nyata mencari info rumah banguan dan tanah dan memanfaatkan sosial media dan blog untuk memasarkannya, semoga sukses :-)

 "Siapapun Anda, bukan sarjana, tidak lulus SMA, ibu rumah tangga, penggangguran, pengusaha bahkan yang tidak sekolahpun mempunyai peluang yang sama untuk bisa menjadi pengusaha developer yang kaya raya," yuk kita mulai belajar bisnis developer modal dengkul bersama Cheria Realti.
Related Posts