-->

Bisnis Travel Dari Rumah, Modal Kecil Untung Besar

Apa yang bisa dilakukan dari rumah dengan sebuah laptop yang bisa akses internet? salah satunya adalah usaha tour dan travel include didalamnya bisnis jual beli tiket secara online. Ternyata sudah banyak yang sukses melakukan bisnis ini, setidaknya yang saya tahu beberapa orang dari komunitas bisnis dari rumah (BDR) bisa menikmati income puluhan juta/bulannya.

modal kecil untung besar
Modalnya tidak terlalu banyak, cukup laptop dengan akses internet serta nomor telepone yang bisa dihubungi,setelah itu menjalin kerjasama dengan travel yang memiliki paket-paket tour wisata baik dalam maupun luar negeri dan kita menjual paket tour wisata tersebut, lumayanlah kita akan mendapatkan bayaran sekitar $50-$400 sekali closing-nya, Asyik kan bisnis travel ini ?

Nah biar lebih mantap, lengkapi bisnis ini dengan layanan bisnis tiket online, banyak orang cari tiket pesawat penerbangan murah, bisa booking dan issued tiket secara online dan keuntungannya lumayan juga, resikonya kecil sekali, sebab bisnis ini bisa dilakukan dari rumah, tanpa perlu pegawai, tanpa perlu stok barang, tanpa perlu bermacet2 di jalan, tanpa bos, wah asyik deh an banyak waktu dengan keluarga tercinta.

Bila dilakukan dengan serius bisnis ini akan menjadi besar dan hasilnya bisa untuk jalan-jalan keliling dunia gratis sebagaimana yang sudah saya rasakan. Alhamdulillah.  

Bila ingin belajar memasarkan produk secara online bisa gabung di komunitas bdr, gratis belajarnya.



Yuk Lakukan Bisnis Dari Rumah !

bisnis dari rumah
Related Posts