-->

Sama Capeknya Beda Hasilnya

Bagi yang suka jualan online, tentunya sudah mengetahui bahwa memilih jenis produk yang mau dijual sangat penting dalam memulai bisnis online, kalau salah pilih tentunya nanti akan berdampak terbuangnya waktu yang tak tergantikan, belum lagi penghasilan tidak sesuai harapan...capek deh..

Memang bukan perkara mudah untuk bisa menemukan bisnis yang benar-banar andalan di online, kita mesti try and error dulu, contoh kasus sebagaimana yang saya lakukan sebelumnya. saya jadi agen pureit , sekali closing dapat Rp.50rb laris manis sih karena brandnya sudah dikenal masyarakat. Saya juga jadi agen travel untuk daftar haji hasilnya juga lumayan sekali closing jamaah haji bisa dapat beberapa jeti, nah upaya untuk menjual kedua produk diatas sama capeknya tapi dengan hasil yang berbeda, ibarat bumi dan langit. mudah2an pembaca bisa mengerti maksud saya.

Apa sih upayanya?

Bagi pebisnis online membuat blog yang banyak pengunjung adalah sebuah kewajiban dengan teknik seo ( bisa dipelajari di komunitas bdr secara gratis) kamu bisa dapatkan hal itu, sebagai tambahan kamu juga bisa buat pages di fb dan group yang di link ke twitter .

Nah saat ini saya lagi cari lagi bisnis yang lain kalau bisa hasilnya lebih oke lagi dari sekarang dengan bisnis basis pelanggan, bila pembaca punya info bolehlah di share ke saya. trims .
Related Posts