-->

Pentingnya Buying Time Dalam Bisnis

Saya mendengar istilah ini pertama kali dari Ibu Masrura seorang pelaku bisnis perhotelan di Bandung, Beliau bilang "kita harus melakukan 'buying time'". Setelah itu saya googling dan ternyata saya belum menemukan pengertian yang tepat tentang buying time ini dan hanya menemukan artikel tentang Korupsi-KPK-SBY dan Nazaruddin.

Harga emas yang naik begitu tajam di beberapa bulan terakhir dan diprediksi naik terus membuat Antam kebanjiran pembeli dan ternyata fenomena ini juga terjadi di Amerika dan belahan dunia yang lain loh, orang sedang investasi emas dan mengharapkan emas bisa naik terus dan yang paling diuntungkan tentunya adalah mereka yang sudah investasi emas di saat harga masih 200rb-an.  Nah tentang investasi emas inilah yang disebut Ibu Masrura tadi sebagai Buying Time dan ini ternyata berlaku di Bisnis Online.

Pelaku bisnis online juga melakukan buying time ini, coba lihat mereka investasi beli domain ( seperti Kang Said : ketua kelas BDR Bandung ), investasi keywords, investasi artikel, investasi blog , investasi buat halaman bisnis facebook yang diharapkan tahun 2015 ( katanya bisnis online akan booming ) kan menuai hasil berlimpah. Amien... ( itu yang saya harapkan juga :-), saya baru punya ribuan artikel, 500 blog dan page fb ).

Mohon tambahan dan pencerahan dari teman2 tentang istilah "buying time" ini, alih2 investasi emas, saya saat ini baru bisa investasi anak keturunan saja, Alhamdulillah...

Ayo sebelum waktu berlalu..segera Action !







Related Posts