-->

Ogah (Lagi) Maen MLM

Saya bersama istri termasuk yang aktif di bisnis networking, setiap pertemuan kami selalu hadir, stok produk yang banyak untuk jualan saya lakukan, kami juga sangat produktif dalam merekrut member, bayangkan 400 member  langsung yang bisa saya sponsori dalam hitungan bulan, ke daerahpun saya lakoni untuk membina jaringan, tak heran peringkat direktur dan segala fasilitasnya telah kami nikmati, jalan-jalan luar negeri dsb.Sampai akhirnya bertemu dengan sosok Pak Noer Rachman Hamidi yang merubah semuanya.


Suatu ketika istri saya mendapat telepon dari seseorang yang ingin menjadi member dan belanja produk, Janjian di Masjid Raya Pondok Indah di waktu sholat magrib, pas dihari itu saya baru menggunakan mobil baru Xenia saya dan bertemulah kami dengan sepasang suami istri dengan berkendaraan Pajero Sport baru warna silver, tak lama dipelataran mesjid saya berkenalan dan sekaligus prospek tentang manfaat produk dan jadilah Pak Noer dan istrinya distributor di jaringan saya.

Pak Noer Pebisnis Yang Hebat

Pertemanan kami berlanjut sampai di bulan Mei 2010 saya mendapatkan kesempatan Trip gratis Ke Beijing, Pak Noer dan istri juga ikut bersama teman di jaringan saya yang sukses seperti Pak Imron dan pak Rijal. Selama trip inilah saya mengenal siapa pak Noer sesungguhnya dan sejak saat itu saya tertarik.

Terus terang saya sangatlah tertarik, bisnis dilakukan pak Noer sangat jauh dari paradigma MLM, bisnis networking model mlm banyak orang tak mau atau tak sanggup, sebab untuk sukses disana distributor harus sering ikut pertemuan demi pertemuan ( pertemuan katanya jantungnya mlm ). Pertemuan ini sering kali sampai larut malam, tentunya harus meninggalkan anak2 dan istri demi meraih impian.

Cobalah lihat status pak noer di fb yang saya kutip sekaligus saya komentari di sini:

"Dalam berbisnis yang berhasil, kita harus mendapatkan 2 Kebebasan, yaitu: Kebebasan Finansial dan Kebebasan Waktu. Kita dapat mengatur waktu bukan diatur oleh waktu, sehingga kita dapat memberikan waktu yang berkualitas untuk beribadah dan keluarga"

Nah coba kita lihat, banyak yang berbisnis tapi ketika semakin besar bisnisnya semakin tak ada waktu lagi buat ibadah dan keluarga bukan? atau tragisnya lagi semakin besar bisnisnya hutangnya semakin bertambah.

Saya tertarik ucapan beliau ini karena melihat sendiri beliau yang punya waktu banyak dan hampir setiap bulan pergi ke luar negeri dari hasil bisnisnya yang tanpa modal.

Selanjutnya di status yang lain beliau berucap;

"Bisnis yang benar dan baik adalah bisnis yang bisa terukur dari investasi waktu yang telah kita keluarkan dan kebebasan waktu yang akan kita dapatkan, bukan Uang atau Modal... Because Bisnis just Idea...!!!"

Di Bisnis MLM kita sering dapati orang menumpuk barang untuk tujuan naik peringkat, ketahuilah 2 pihak yang diuntungkan kalau stok barang seperti ini adalah sang sponsor dan perusahaan, sedangkan distributor harus susah payah menjual barangnya.

Dibisnis MLM juga sering kita dapati distributor yang merekrut sebanyak-banyaknya member dengan harapan bisnis dan bonusnya semakin besar, ketahuilah tindakan itu hanya mendzolimi diri dan orang lain, sebab setiap bisnis tak melihat banyak dan besarnya jaringan tetapi melihat besarnya omset dan besarnya margin yang diperoleh.

Dimana letak anehnya bisnis Pak Noer? ya sangatlah jelas, beliau membangun bisnis networking dari rumah tidak dengan cara MLM seperti di atas tapi dengan cara yang benar dengan membangun kemitraan bisnis , B2B, Tidak dengan mengandalkan pertemuan, tidak rekrut member, tidak pakai stok barang dsb. Dan Hasilnya luar biasa, income yang stabil, kebebasan waktu dan kebebasan financial.

Sejak itu saya Ogah juga bangun bisnis dengan cara MLM, Melainkan Dengan bangun bisnis berbasis pelanggan dan kemitraan B2B agar bisa banyak waktu untuk ibadah dan keluarga, juga financial freedom,Gimana dengan Anda?

Catatan:

Sukses Bisnis MLM Melilea tanpa harus rekrut member



Video Inspirasi Bisnis dari P Noer




Related Posts